cari uang dengan mudah lewat internet

Bagaimana cara mencari uang uang lewat internet dengan mudah dan gratis. Mungkin bagi pemula di dunia internet seperti saya sangat tertarik begitu membaca judul dari artikel atau tutorial ini. Memang sangat mudah, kita hanya tinggal meng-klik link iklan lalu dibayar.Lalu bagaimana caranya? caranya adalah dengan mengikuti program yang bernama PTC (Paid To Click)

Lalu bagaimana cara mendaftar atau mengikuti program PTC?
Program PTC bisa diikuti secara gratis, kita tinggal mendaftar ke penyedia program PTC yang sangat banyak di internet. Untuk mendaftarpun sangat gampang karena tinggal mengisi form yang disediakan. Biasanya berisi username, password, email dan data pendukung lainnya.

Benarkan PTC Itu Membayar Kita?
Kita harus selektif dalam memilih program PTC, karena ada beberapa diantaranya yang nakal yaitu tidak membayar kita saat kita mengajukan payout. Karena memang banyak juga situs PTC yang tidak melakukan pembayaran. Makanya carilah program PTC yang memiliki pembayaran berkisar antara $0.01 - $0.05 untuk sekali klik iklan atau Rp. 100 - Rp. 500 untuk PTC lokal karena lebih masuk akal, karena tidak mungkin ada pemasang iklan atau publisher yang mau membayar $1 - $10 hanya untuk melihat iklan mereka saja.

Berapa Lama Kita Klik Iklan?
Biasanya setiap iklan yang diklik akan terbuka dengan waktu mundur selama 20 – 30 detik. Kita diharuskan menunggu iklan tersebut selesai ditampilkan sebelum mengklik iklan lainnya. Nah di sela-sela menunggu kita bisa melakukan pekerjaan lain seperti chating, browsing, kirim email, download atau yang lain.

Bagaimana...penasaran? kalau mau langsung coba monggo silahkan klik banner yang saya rekomendasikan dibawah ini...

ClixSense



YVSBux



BIGDOLLARBUX




BORABUX



Setelah masuk ke salah satu website PTC diatas lalu kita melakukan register dengan mengisi username dan password yang mudah diingat. Setelah berhasil melakukan registrasi sekarang kita tinggal mengklik iklan-iklan baris yang ada di bawah website tersebut kecuali untuk clixsense biasanya berbentuk game semacam gambar yang diberi garis kotak nah kita tinggal klik salah satu kotak jika beruntung kita akan mendapatkan $0.5......










Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "cari uang dengan mudah lewat internet"

Posting Komentar