cara memblokir situs pada firefox dan chrome

Buat anda pengguna Windows 7 mungkin agak kesulitan ketika ingin memblokir situs yang tidak diinginkan. Pengalaman ini terjadi pada diri saya sendiri sewaktu rekan di kantor selalu meminjam komputer saya untuk membuka situs ecekebleg..:P alias ngga jelas juntrungannya..sebetulnya kalo sekali-kali sih ngga apa-apa juga cuma kalo setiap hari wuiih runyem juga urusan...cnut..cnut..hingga akhirnya saya berpikir lebih baik di blokir aja situs yang ngga jelas itu..
kalo untuk pengguna Windows XP mungkin agak mudah cara memblokir situs tapi kalo Windows 7 sepertinya agak sulit (mungkin ane aja kali yang agak bahlul)hehe..akhirnya ketemu solusi jitu dengan menggunakan bantuan Block Site add ons nya Firefox (untuk pengguna Mozilla Firefox)..nah kalo untuk pengguna Google Chrome bisa menggunakan bantuan ekstensinya atau addons nya Google Chrome yaitu Website Blocker (BETA)..sayangnya masih beta mungkin belum ketemu ramuan paten nya kali ya?..

ini screenshot nya website blocker chrome



hasilnya seperti ini


Nah! sekarang buat anda yang punya pengalaman seperti saya bisa dicoba dan mudah-mudahan bermanfaat...

untuk install Block Site Firefox disini
untuk install website Blocker Google Chrome disini

selamat mencoba


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "cara memblokir situs pada firefox dan chrome"

Posting Komentar