Tips agar posting dapat muncul kembali di facebook setelah merubah alamat URL


Sebetulnya ini pengalaman pribadi saya dan menimpa pada blog milik saya. Awalnya iseng
kepingin nyoba ganti alamat Url blog tetapi begitu berhasil diganti eh...postingan saya malah nggak timbul lagi di facebook..waah!!bagi saya sedikit pusing (maklum pemula hehe..) saya coba utak-atik akun fesbuk saya..sambil saya bertanya sama mbah gugel akhirnya saya berhasil menemukan cara mengatasinya...wuiih!!sekarang giliran saya sedikit share tentang tips ini..oke kita mulai
langkah-langkahnya :
1. Anda login dulu ke akun facebook milik anda
2. Klik akun (ada di sebelah kanan atas)
3. Pilih jadikan facebook sebagai halaman anda
4. Pilih halaman blog anda yang terdapat di fesbuk
5. Klik catatan lalu klik edit pengaturan impor
6. Akan muncul halaman impor blog dan masukkan url feed blog milik anda
contoh : http://www.domainanda.com/feeds/posts/default jika anda ingin mengetahui alamat
feed blog anda klik ikon kuning bergaris putih pada kotak browser pada halaman blog
(disarankan menggunakan mozilla) lalu pilih subscribe to...atom
7. Beri centang pada note dibawah kotak feed tadi
8. klik impor
9. Jika gagal meng impor postingan blog, anda hapus/hilangkan fan box di blog anda (jika anda
memasang fan box) lalu ulangi lagi...

Oke..semoga berhasil dan bermanfaat

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tips agar posting dapat muncul kembali di facebook setelah merubah alamat URL"

Posting Komentar